logo blog

Reg Indodax

Selasa, 04 Juli 2017

Revounnistaler Aplikasi Bantu Sukses Instal Dapodik

Hai sahabat Operator Sekolah ...
mumpung masih bulan syawal kami mohon maaf lahir batin ya...
kmarin -kmarin kayaknya banyak operator yang masih gagal instal aplikasi baik aplikasi dapodik ataupun PMP.

Nah... pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi aplikasi pendukung untuk supaya bisa sukses intal aplikasi dapodik ataupun PMP.

Disini kami merekomendasikan Revounnistaler  untuk unistal aplikasi dapodik atau aplikasi PMP yang sebelumnya sehingga aplikasi tersebut bersih sampai ke akar -akarnya.

tapi ingat ya sebelum kita unistal aplikasi diatas khususnya PMP kita juga harus memperhatikan apa kita sudah mengerjakan aplikasi tersebut atau belum sama sekali, kalau belum aman langsung unistal aja, tp kalau sudah jangan dulu bos biar ngak kerja 2X hehe...

jadi lw anda sudah pernah mengerjakan atau nyicil PMPnya alangkah lebih baiknya anda harus back up dulu PMP anda seperti yang sudah kami lakukan yaitu memback up Aplikasi PMP supaya danti bisa kami restore di apliaksi PMP versi selanjutnya.

Okay cukup sekian dulu ya sobat Operator bagi sahabat yang mempunyai rekomendasi aplikasi yang lain boleh sharing jg ke kami, trimakasih banyak.

berikut link aplikasi Revounnistaler yang kami rekomendasikan dalam bentuk zip. karena uda portable sahabat, selamat menikmati :)


EmoticonEmoticon